Kumpulan SMS Lucu 3

Memilikimu adalah kebanggaan tersendiri buatku.
Bersamamu membuat segala hal susah jd
Mudah. Segala hal menyebalkan teras indah.
Kau akan kupelihara engan baik…..
KUCINGKU!




I luv the way it rubs against the soft pink fles
Creatin a creamy foamy liquid. As it thrust in &
Out up & down. Cant wait til next time. I LUV
MY TOOTHBRUSH.




Butuh waktu bertahun-tahun tuk menemukan
Cinta sejati. Butuh wkt beberapa bulan tuk
Menaksir seorang putrid.




Aku mencin
Aku mencint
Aku mencinta
Aku mencintai
Aku mencintai k
Aku mencintai ka
Aku mencintai kamar tidurku…….
NGANTUK NIH… AKU TIDUR DULU YA!






tag : kumpulan SMS lucu, sms cinta lucu,tips sms lucu,sms gokil, sms gila lucu , sms sayang lucu, emoticons lucu,sms buat sahabat, sms teman, Funny SMS, Fannies SMS, send sms from frienfs, send sms funny , tebak-tebakan
0 Responses