SMS lucu Guy’s II

Nama tugu Monas ternyata didapat krn dulu
Di sekitarnya banyak yg dagang.
MO NaSi padang ada. MO NAsi goring ada.
MO NASi uduk juga ada.




Hari ini akan segera diadakan percobaan penting
untuk mencoba obat AIDS yg diharapkan manjur.
Percobaan itu tertunda menunggu monyet
Selesai membaca SMS ini!




Aku tidak cinta uangmu
Aku tidak cinta ketampananmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu
Karena….
Aku memang tidak cinta kamu!ooooh




Co melamar ce
Co: aku ingin kau mjd ibu dr anak2ku.
Ce: astaga! Jadi kau sudah mempunyai banyak anak?






tag : kumpulan SMS lucu, sms cinta lucu,tips sms lucu,sms gokil, sms gila lucu , sms sayang lucu, emoticons lucu,sms buat sahabat, sms teman, Funny SMS, Fannies SMS, send sms to friend, sms from girl to boy
0 Responses