SMS Lucu buat Kawan Kita

Heh, Laming! Cepetan kembaliin Hp gue! Kalo gak dikembaliin,
Lo & keluarga lo bakal gue santet! Skrag lo enak2an bc SMS
Pasti lo yg nyolong HP gue kan?




A good friend is like agog BRA. Hard to find, comfortable,
Make U up when U down. Good day my goo bra…!




Seorang sahabat adalah orang yang mengerti kita
Dan bisa menerima kita apa adanya.
Makanya lo harus terima klo utang gue yg 200rb gak gue bayr. Ok?




Kesetiaan tekadang mengecewakan.
Contohnya si buta dari gua hantu & monyetnya.
Saat sibuta bertarung mati2an.
Eh….monyetnya malah asik bc SMS ini!




If uyo need advice, text me…ifyou need afriend,
Call me…if you need me, come to me…if you need money....
SUBSCRIBER CANNOT BE REACHED!






tag : kumpulan SMS lucu, sms cinta lucu,tips sms lucu,sms gokil, sms gila lucu , sms sayang lucu, emoticons lucu,sms buat sahabat, sms teman
0 Responses