SMs Lucu Untuk Kekasih

U’ve won my love now I love U.
This heart of mine I give 2 U.
So keep it safe as I have done.
For u have 2 and I have none.




Jika setetes air berarti rasa cinta, maka rasa
Cintaku kepadamu adalah musim hujan yang
Mengakibatkan banjir.




Kenapa orang ingin bercinta?Karena CINTA adalah :
C ara mata memandang
I ndahnya yang dipandang
N ikmatnya pun terbayang
T erutama saat terlentang
A aah rasanya sampai melayang…..




Heart change, I know they do…
But this heart will always belong to U…
Heart hurt, I know they do…
But this heart hurts more without U….




U’ll always be mine 4 now n 4ever.
U’ll always be mine 4 U r my treasure.
U’ll always be mine please tell me its true.
Please be mine 4ever I’ll always love U.






tag : kumpulan SMS lucu, sms cinta lucu,tips sms lucu,sms gokil, sms gila lucu , sms sayang lucu, emoticons lucu,sms buat sahabat, sms teman
0 Responses