Sms buat sahabat

 Minta duit diomelin babe.
Minta pempek dikasih sayur lodeh.
Capek deh….!


 Sudah makan belum?kalo belum gue kasih
KWACI. Kwacian deh lo !



 Gue suka punya temen kayak lo karena lo
Menyayani, Optimis, Nekad. Yakin, Empati & Tekun.
Jadi gak salah kalo elo spt M.O.N.Y.E.T!



 Welcome 2 : www.cute.com

Type your password
New member name : CUTE
Processing……………………..
……………………………………….
DENIED!
Too old 2 b cute.
Please try:www.old.com



 Silahkan pilih 1. Telpon balik kl gue cute. 2. Kirim SMS klo gue baik N funky. 3. Missed call klo gue cakep. 4. Jgn lakukan apapun klo semua benar!



 Kita telusuri bersama jalan ini sambil bergandeng tangan. Kau temani aku di sepanjang perjalanan hidupku. Kau pun mungil, cerdas dan lucu. Terima kasih sudah menjadi
TOPENG MONYETKU!KEKEKEKEKE



 Selamat ya! dari banyak org yg mendapat sms, kamu satu2nya yg bangu pd jam 12 mlm. Sekali lg…Selamat!!
0 Responses