SMS Lucu Update Terbaru

Jika tuhan memberiku kesempatan untuk
Hidup 2x, aku tak akan menjalani semuanya
Bersamamu. Karena 1x kenal kam aja aku
Nyesel banget!





Saat aku sedih kau ada disampingku. Saat aku
Marah kau ada di dekatku. Saat kumenangis
Kau ada di sisiku. Skrg aku sadar. Kau ternyata
Pembawa sial untukku!






Pengen pacar keren? Segera hubungi pemilik
SMS ini!
NOTE : persediaan terbatas. Hanya pengirim
Yg memenuhi syarat yg dapat.






Come here. Take off ur pants and get on top
Of me… enjoy me until ur totally satisfied
Lovingly urs TOILET!!









tag : kumpulan SMS lucu, sms cinta lucu,tips sms lucu,sms gokil, sms gila lucu , sms sayang lucu, emoticons lucu,sms buat sahabat, sms teman, Funny SMS, Fannies SMS, send sms from frienfs, send sms funny , tebak-tebakan
0 Responses