SMS Cinta Lucu Gila II

Jika kita gak pernah bertemu, aku gak bakal
suka sama. Jika aku gak suka kamu aku gak
bakal mencintai kamu. Jika aku gak cinta kamu
aku gak bakal kehilangan kamu. Tapi hari ini
aku begitu kehilanganmu. Dimana kamu
DOMPETKU?




Kahlil Gibran bilang: kalau kamu mencintai
Seseorang biarkan dia pergi. Krn kalau dia
Kembali kamu tau bahwa dia memang cinta
Sejatimu. Tapi aku lebih suka kamu pergi dan
Tak kembali. TAKSI ARGO KUDA SIALAN!




Jika tuhan memberiku kesempatan untuk
Hidup 2x, aku tak akan menjalani semuanya
Bersamamu. Karena 1x kenal kam aja aku
Nyesel banget!




Agar pohon cinta kita tetap tumbuh dan
Berbunga mesra, kita akan selalu menyirami
Danmemupuknya dengan kasih sayang.






tag : kumpulan SMS lucu, sms cinta lucu,tips sms lucu,sms gokil, sms gila lucu , sms sayang lucu, emoticons lucu,sms buat sahabat, sms teman, Funny SMS, Fannies SMS, send sms from frienfs, send sms funny
0 Responses