SMS Lucu Sohib II

+I want U to know that our friendship means a
lot tome!




+Coba tes bahasa Inggris lo. Ucapkan dengan
jelas dan keras:wolf wolf roof roof woof
roof wolf roof woof woof.
Hasil tes" bisa jadi anjing pelacak!




+Sungguh hampa hidupku tanpa dirimu.
Apa yang harus kulakukan tanpamu? Begitu banyak
kenangan kenangan saat kita bersama. Kini kau pergi
tak kembali lagi...ooh SMS GRATIS.




+Gue kangen banget ama lo. Tiap pulang ke
rumah inget lo. Tanpa lo hidup gue
berantakan. Please, balik ama gue! Gue mohon
krn gue bener-bener butuh seorang PEMBANTU!




+Maaf ya, banyak monyet yang kesal krn nerima
SMS yang ngejelek-jelekin mereka. Kamu jgn
marah, krn menurut aku, kamu tuh monyet
paling keren sedunia! bener deh!





tag:kumpulan SMS lucu, sms cinta lucu,tips sms lucu,sms gokil, sms gila lucu , sms sayang lucu, emoticons lucu,sms buat sahabat, sms teman
0 Responses