Sobat Vs Pren

I am on holiday...when I think of holiday I
think of the beach, when I think of the beach I
think of the sea, when I think of the sea, I
think of the jellyfish... when I think of jellyfish, I
think of YOU!!!!!!!!


Mau mesra cium bibir, Mau enak cium dekat
dada. Mau nikmat cium yg dibawah pusar.
Mau yg lebih panas! Turun aja lagi...CIUM
TUH ASPAL!


Klo HP kamu masih monophonic ato sudah
polyphonic tapi kurang keras bunyinya bisa lho
dibuat stereo. Carany gampang. Bawa aja ke toko
elektronik.Terus minta pasangin amply+
speaker sistem. Ditanggung suaranya dahsyat deh!


Kenapa manusia dilarang berjudi? krn judi itu
permainannya setan. Klo manusia berjudi entar
setan main apa? Uler tangga?


Udah dulu ya. Gue nagntuk. SMS-an ama elo tu
gocap ditambah gocap. Cepek deh......!
0 Responses